Lompat Sesukamu di, Amped Trampoline Park

19.18.00
Trampoline park

Anda bosan olah raga di gym? Coba singgahke Amped Trampolin Park, di Kelapa Gading. Di sini anda bisa olahraga sambil bersenang-senang bersama teman-teman, bisa lompat-lompat, jumpalitan sambil teriak atau ketawa sesuka hati anda. 
Amped Trampoline ini merupkan franchise dari Amped Trampoline Park Singapore. Di sini ada beberapa bagian yang bisa anda pilih. Mulai dari Air Bag, Basketball, Dodgeball, Cliffhanger, Slacklines, or The Wall. Tidak hanya ketangkasan anda yang akan diuji, tapi juga keberanian anda!
Meski terlihat sederhana, menjatuhkan diri dari ketiinggian ke tumpukan busa atau berlari kemudian salto dan menjatuhkan diri, ternyata cukup menegangkan. Tapi sekali anda coba, siap-siap ketagihan! 
Jangan khawatir soal keamanan. Di setiap sudut selalu ada instruktur yang akan memberikan briefing dan trik-trik sebelum olahraga dan main-main di tempat ini.

Yang pasti anda harus menyiapkan diri dengan kelengkapan pribadi seperti kaus kaki anti slip agar lebih nyaman dan aman. Lompat dan jumpalitan di Trampoline Park, rasanya sangat seru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »